Review Bermain Scrabble Online

Situs pokerpelangi.pemburuseo.com sebagai salah satu situs Bandarq terbaik di Indonesia akan mencoba membahas tentang Review Bermain Scrabble Online. Jika kita sudah mengenal permainan Scrabble ini sejak kecil, tentunya kita sudah paham betul tentang berbagai aturan dan ketentuan yang ada. Namun, bagi yang belum tahu, mari kita bahas selanjutnya.

Dalam permainan kata klasik ini, pemain menggunakan tujuh ubin bergambar untuk membentuk kata-kata di papan permainan. Setiap kata ditata mendapatkan poin berdasarkan kesamaan huruf yang digunakan, dengan ruang dewan tertentu memberikan bonus. Namun kata hanya dapat diputar jika menggunakan setidaknya satu ubin yang sudah dimainkan atau ditambahkan ke kata yang sudah diputar. Ini mengarah pada permainan yang sedikit taktis, karena kata-kata potensial ditolak karena mereka akan memberi lawan terlalu banyak akses ke ruang bonus yang lebih baik.



Skip-a-cross dilisensikan oleh Selchow & Righter dan diproduksi oleh Cadaco. Kedua game memiliki aturan yang sama tetapi Skip-a-cross memiliki ubin dan rak yang terbuat dari karton dan bukan dari kayu. Permainan ini juga diterbitkan karena tidak cukup permainan Scrabble diproduksi untuk memenuhi permintaan.

Aturan Dasar

Berikut ini adalah ikhtisar singkat tentang aturan Scrabble. Untuk aturan yang lebih tepat, cari buku aturan Scrabble resmi.

·         Untuk setiap pertandingan Scrabble, setidaknya harus ada dua pemain dan tidak lebih dari empat.

·         Orang yang menggambar huruf pertama di alfabet bermain pertama.

·         Setelah urutan giliran ditetapkan, setiap orang menggambar enam ubin lagi dalam urutan itu.

·         Permainan berlangsung karena setiap pemain meletakkan ubin di papan yang membentuk kata-kata yang terhubung ke kata-kata yang sudah dimainkan, seperti membuat satu teka-teki silang besar.

·         Ubin hanya dapat ditempatkan dari kiri ke kanan atau dari atas ke bawah. Kata-kata yang ditempatkan secara diagonal atau mundur tidak diizinkan.

·         Setelah setiap giliran, nilai-nilai ubin ditambahkan dan ditempatkan pada lembar skor, dan orang itu menarik jumlah ubin yang mereka gunakan untuk bermain terakhir mereka, selalu memiliki tujuh ubin sampai semua ubin habis.

Orang dengan poin terbanyak di akhir pertandingan menang.