Tips Bermain Point Blank Online

Sobat jokertembakikan.com, pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Tips Bermain Point Blank Online bagi yang ingin skillnya cepat naik menjadi “Dewa”.

Siapa sih yang tidak kenal dengan game “Point Blank Online”, pastinya jika anda gamer sejati tentu sudah mengetahui game ini, atau bahkan sudah pernah memainkannya. Bahkan game ini pernah mencapai puncak kejayaannya sekitar tahun 2008 – 2010, dengan pemain terbanyak di Dunia, termasuk di Indonesia.


Apa Itu Point Blank Online?

Point Blank merupakan salah satu permainan bergenre FPS (First Person Shooter) untuk platform Windows (PC /Laptop), yang bisa dimainkan secara online (meskipun ada beberapa patch yang mengijinkan permainan secara offline).

Pengembang dari permainan ini adalah Zepetto Korea Selatan. Permainan ini memiliki beberapa server tertentu di seluruh dunia seperti di Amerika Serikat, Brazil, dan lain sebagainya. Di Indonesia sendiri, permainan Point Blank di kelola oleh Garena.

Seperti permainan FPS lainnya, Point Blank juga mengambil plot cerita antara Teroris dan Counter Teroris.  Jadi, anda bisa berperan sebagai tim Teroris, maupun polisi (counter teroris).

Berbagai mode permainan pun disediakan, mulai dari Death Match (pertarungan sampai mati), Bomb Mission, Destroy Mission, Madnest, Eliminate, Shotgun Mode, Defense Mision, Ally Mission, dan lain sebagainya. Untuk belajar, disediakan mode Vs AI (Artificial Intelligence / Kecerdasan Buatan / Komputer).

Tips Bermain

Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda praktekkan saat bermain Point Blank :

-          Selalu Bergerak Saat Menembak

Memang agak sulit untuk dilakukan, namun dengan selalu bergerak pada saat menembak, anda akan lebih sulit untuk ditarget musuh.

-          Selalu Reload

Reloadlah peluru di senjata anda, karena jika bertemu musuh dan kita kehabisan peluru, pasti kita akan mokad duluan.

-          Selalu Perhatikan Minimap

Minimap bisa sangat berfungsi untuk mengetahui dimana teman kita, meskipun musuh akan muncul di minimap jika jaranya sudah sangat dekat, tapi dengan refleks yang bagus kita masih bisa bereaksi untuk counter attack.