Manfaat Minyak Bulus Asli Papua untuk Kecantikan


 

Minyak bulus asli Papua sudah dikenal sejak dulu karena khasiatnya yang bisa membantu para perempuan merawat kecantikan mereka. Asal Anda tahu, tak hanya Papua yang memproduksi minya bulus, beberapa daerah lain di Indonesia juga memproduksi minyak yang sama. Akan tetapi, kenapa harus memilih minyak bulus dari Papua. Kabarnya, minyak bulus dari Papua ini punya kelebihan sendiri dibandingkan dengan minyak bulus dari kota lainnya. Minyak bulus asli Papua bisa dijadikan sebagai minyak terbaik untuk merawat kecantikan para perempuan. Apa saja manfaat minyak bulus ini? Ini dia manfaat minyak bulus dari Papua untuk kecantikan wanita.

 

1. Mengobati Jerawat


Jerawat menjadi masalah klasik yang dialami oleh wanita. Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengobato jerawat. Jika Anda ingin cara terbaik, silahkan obati dengan minyak bulus. Mengobati jerawat dengan minyak bulus tidak akan memberi efek samping apa pun. Perawatan rutin akan mampu menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Cara pemakaiannya cukup mudah, cukup oleskan minyak bulus pada bagian kulit yang berjerawat. Hindari mengoleskan minyak ke bagian wajah yang tidak berjerawat karena malah bisa meningkatkan jumlah jerawat.

 

2. Mencegah penuaan diri

 

Masalah penuaan diri bukanlah masalah yang sederhana bagi perempuan. Munculnya tanda-tanda penuaan dini sangat mungkin membuat para wanita merasa stress. Tenang. Anda bisa mengatasi masalah ini dengan menggunakan minyak bulus. Oleskan saja minyak bulus ke bagian wajah yang muncul kerutan atau flek hitam. Sebelumnya, basuhlah wajah dengan air hangat terlebih dahulu.

 

3. Mengencangkan payudara dan memperbesar payudara

 

Kesal dengan bentuk payudara yang kecil? Atau mungkin Anda stress dengan bentuk payudara yang kendor? Nah, masalah ini bisa diatasi dengan menggunakan minyak bulus. Sudah lama minyak bulus dipakai untuk mengatasi masalah semacam ini. Cara pakainya sangat mudah. Oleskan minyak bulus asli ke bagian payudara sambil memijatnya perlahan. Pemijatan dilakukan secara searah dan jangan mengolesi bagian puting. Lakukan terapi secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.